ring ding dong part 3 v.2

title: ring ding dong part 3

author: Jung Wyn Ah

main cast: all member shinee

: jessica snsd

support cast: all member snsd

: and other find it yourself

genre: it’s up to your opinion

flashback part 2

“enng, jessica sshi, ini.. kau dapat foto darimana?” ujar taemin bingung sambil menunjuk sebuah frame foto berisikan 6 anak kecil dengan 5 namja dan 1 yeoja

“cih, kalian benar-benar sudah lupa denganku”ujar jessica dengan tatapan sinisnya sambil membawa kompres es untuk mengompres kaki key dan tangan taemin

“tunggu.. jangan bilang kalau kau sicachu?!”tiba-tiba key berbicara yang membuat jessica refleks menengok dan tersenyum dengan manis

“mwo! sicachu! masasih! astaga! wajahmu benar-benar beda 180′!”ujar taemin tak percaya

“ne, setelah kita berpisah 180 tahun yang lalu akhirnya bertemu lagi! hehe”jessica akhirnya menjawab sambil tersenyum

-key pov-
ternyata jessica jung itu adalah sicachu, pantas saja aku merasa familiar dengan namanya tapi bukan wajahnya, dia benar-benar berubah 180 derajat.

“ya sicachu! lalu kenapa kau turun kesini secara legal?”akhirnya aku bertanya karena penasaran
“mwo? kau turun dengan legal nunna? wae?”taemin tak percaya

“kau lupa siapa appaku? dia yang bertanggung jawab dengan siapa-siapa saja yang turun kesini, dan dari 5 tahun yang lalu aku melihat nama kalian ber 5 ada didaftar namja yang tusun kesini, akhirnya aku nekat untuk turun kesini dan untuk apa? ya sudah pasti untuk bertemu dengan kalian” jawab jessica riang

“tapi nunna, kau sangat dingin terhadapku, bahkan tadi kau seperti iblis yang sangat keji”jawab taemin ketakutan menginggat peristiwa tadi

“ah itu karena aku terdesak, bisa gawat kalau appa tau aku turun dengan ilegal, bisa-bisa aku dikurung oleh sebab itu dengan cara apapun aku berusaha menutup mulut kalian”jawab jessica sambil terkekeh

“sicachu, darimana kau bisa melakukan keajaiban seperti itu? bisa menghilangkan segalanya dengan menjentikkan jari?”aku bertanya karena penasaran, rasanya kali ini ilmuku dan dia sudah dsangat jauh.

“mwo? maksudmu seperti ini?”kata jessica sambil menjentikkan jari dan tiba-tiba banyak kupu-kupu hitam berterbangan

“ne”jawabku singkat

“ah! kau ingat taeyeon? sunbae kita? ternyata dia sepupuku, dan dia mengajariku trik ini hebat bukan? dia juga yang membantuku turun kesini secara legal” jessica bercerita panjang lebar sambil tertawa

dia sangat manis kalau seperti itu, tapi sangat terlihat menyeramkan saat berubah menjadi dingin

“ah! untuk sementara aku minta kalian merahasiakan keberadaanku, anggap saja kalian tidak pernah bertemu aku, dan jangan memanggilku sicachu terus kunci”tiba-tiba jessica berbicara dan membuat kamunanku buyar

“waeyo nunna?kau tidak ingin bertemu jjong, minho, dan onew hyung?” taemin menjawab pertanyaan jessica

“kau seperti tidak tahu onew saja, orang itu benar-benar menyeramkan kalau berbicara tentang peraturan, bisa-bisa detik ini juga aku disuruh pulang.”ujar jessica sambil menampilkan wajah sedihnya.

“ah, ne. kami akan merahasiakan keberadaanmu disini sampai kau sendiri yang bercerita ke cinta pertamamu itu”ujarku sambil bermain bersama kupu-kupu

“mwo! siapa cinta pertamamu nunna? kok aku tidak tahu?”ujar taemin terus bertanya
jessica langsung melihat kearahku dengan tatapan dinginnya
aku melihat jessica sambil menunjukkan jatiku yang berbentuk peace itu

-eng key pov-

TBC

maaf yah, karena situasinya mendadak jadinya ini continue dulu mianhamnida 😦

Leave a Reply

