i’m sorry for not loving you (one shoot)

Image

title: i’m sorry for not loving you

auhtor: peipeyen

cast:

onew (shinee)

jessica (snsd)

genre: with your opinion

———–@@@@@@@@@@@@@———-

Jessica sedang gembira hari ini, namja yang ia cintai selama ini ternyata memendam perasaan yang sama padanya, Onew. Sosok namja yang ia kenal 4 tahun lalu menyatakan perasaan padanya tepat pada hari ulangtahunnya. Ia merasakan hal yang jauh lebih indah, bahkan ia tidak bisa berkata apa-apa lagi saat ini.

Onew yang selalu diimpikannya sekarang berada disampingnya, berada didekatnya dan menjadi sosok yang akan selalu mencintainya. Tak ada hari yang luput dari kebersamaan mereka, tawa Jessica lebih ceria dibandingkan dulu, Onew benar-benar telah membuatnya sangat bahagia.

Mereka banyak melakukan hal romantis, seperti saat ini, menatap langit malam hanya berdua. Jessica menggandeng Onew mesra. “Kamu tau apa yang aku rasain sekarang sica?” Tanya onew, jessica menatapnya lalu menggeleng. onew tersenyum “saranghae” Jawabnya.

jessica tersenyum, ia bingung harus berkata apa. Ia merasakan wajahnya memanas, ia yakin kalau saat itu onewl bisa melihat kalau wajahnya merah merona sekarang. Ia ingin menutup wajahnya namun onew menahannya lalu mendekatkan wajahnya. jessica memejamkan matanya, ia merasakan ciuman onew mendarat dikeningnya.

Lama ia rasakan ciuman penuh perasaan itu, ia semakin yakin kalau onew adalah cinta terakhirnya, cinta yang selama ini ia inginkan. Cinta seorang namja yang benar-benar cinta dengan yeojanya. Ia yakin. Sangat yakin.

***

Sebulan kemudian,

Tak ada hal menarik yang harus diceritakan selama sebulan ini, semua berjalan seperti biasanya dan tanpa hal yang menarik.

onew mendadak berubah, jessica merasakan hal itu namun ia memilih bungkam dan menikmati permainan onew yang membingungkan ini. Mereka masih sering jalan bersama namun onew hampir tidak pernah menggenggam tangannya, hal itu tidak dipermasalahkan secara besar-besaran oleh jessica.

Namun kadang onew tidak mau memperhatikannya dan malah asik sendiri dengan telepon genggamnya. jessica terima saja di perlakukan seperti itu, namun semangatnya menghilang tak seperti dulu yang penuh tawa dan senyum.

Entah onew merasakannya atau tidak, jessica jarang tersenyum beberapa akhir ini. Ia lebih sering termenung saat onew sibuk. Mungkin onew sedang ada pekerjaan tambahan, pikir jessica. Pernah sekali ia tidak berkomunikasi dengan onew selama beberapa hari dan onew tidak mencoba mencarinya.

Sampai pada suatu hari jessica secara tak sengaja mendapat sms dari onew namun ia tau sms itu bukan untuknya. Sms itu untuk perempuan lain, perempuan lain yang sedang diincar onew. Remuklah hatinya, remuklah perasaannya yang ia simpan baik-baik hanya untuk namjachingunya.

Remuklah semua cinta tulus yang ia simpan selama beberapa tahun ini. Ia bingung harus melakukan apa, ia bingung harus membalasnya atau mencacinya. Ia menangis malam itu, menangis untuk seorang namja yang ia sendiri bingung, apakah namja itu akan menangisinya jika ia melakukan hal itu? Apa namja itu akan tetap bertahan walaupun perasaannya tidak lagi untuk namja itu?

Ia mencoba berhenti menangis namun ia tak sanggup merasakan sakitnya, bahkan jika ia mampu berteriak, dia ingin berteriak sekarang. Sebegitu membosankankah dirinya? Sebegitu tak pantaskah dirinya untuk dicinta? Ia terus berpikir, terus bertanya, terus berharap kalau yang ia rasakan adalah mimpi.

***

jessica memaafkan onew walaupun onew tidak meminta maaf, ia tetap mencintai namja yang menghianatinya. Entah siapa yang sekarang onew cintai, jessica kah atau perempuan lainkah. jessica tak mau ambil pusing, selama ia masih bersama onew ia tidak peduli untuk siapa hati onew

Tanpa jessica tau, onew diam-diam merasa bersalah, ia tau kalau ia telah salah mengirim sms. Ia ingin meminta maaf tapi jessica tidak pernah membahas sms itu padanya, tak sampaikah smsnya atau jessica tak sempat membacanya. Kalaupun iya jessica mendapat sms itu harusnya ia marah.

Namun onew merasa sedikit lega karena sikap jessica tidak berubah sedikitpun padanya, namun hal itulah yang membuat onew merasa semakin bersalah. Segitu besarkah perasaan jessica padanya? Segitu tak pedulinyakah jessica dengan perasaan dirinya? Segitu besarkah perasaannya? Segitu tegarkah dia dengan keadaan ini?

Hari ini onew berniat meminta maaf kepada jessica. Mereka hanya berdua, di sebuah taman dimana mereka suka menghabiskan waktu bersama. jessica masih suka bergelayut manja pada onew, keduanya terdiam tak mengeluarkan satu kalimatpun.

“onew oppa, kamu tau apa yang aku rasain sekarang?” Tanya  jessica seperti pertanyaan onew saat itu, onew menggeleng “saranghae oppa, sangat ” Jawab jessica sambil tersenyum, onew hanya diam, namun ia tersenyum pada yeojachingu itu.

***

Apa yang dirasakan jessica tak pernah diketahui onew, jessica masih bisa tersenyum didepan namjachingunya namun saat ia sedang sendirian ia murung, tak ada senyum yang tergurat di wajahnya. Ia bahkan makan tak bernafsu, membuat ia sakit dan akhirnya harus masuk rumah sakit.

onew tak tau. jessica melarang semua orang memberitahu onew. Beberapa minggu onew kehilangan kontak dengan jessica, sampai pada hari ini, dimana saat onew mendapat kabar dari keluarga jessica bahwa jessica telah pergi dan tidak akan kembali lagi. onew terpaku, menatap pusara yeojachingunya yang mencintainya sangat tulus.

krystal menghampirinya dan memberinya sebuah amplop merah muda. “eonni bilang surat ini harus dikasih ke oppa” katanya seakan tau apa yang ada di dalam hati onew, onew mengucapkan terimakasih lalu krystal segera pergi menjauh.

annyeong oppa,

Mianhamnida karena aku tidak mengabarimu beberapa minggu ini, aku sakit, bukan cuma tubuhku tapi juga perasaanku. Aku tak mau kamu juga merasakan sakit yang sepertiku.

Kamu tau? Sakit hati itu tak ada obatnya dibanding sakit badan. Aku tak akan berintermezo panjang lebar, aku Cuma ingin mengatakan aku tidak marah padamu soal smsmu yang bukan untukku. Aku sadar aku tak sebaik yang kamu mau. Aku terlalu manja untuk kamu.

Aku sudah pernah bilang kan kalau aku sangat mencintai kamu? Aku lega mengatakan itu dan aku tak berharap kamu mengatakan kamu juga mencintaiku karena kalau kamu mengatakan hal itu berarti kamu berbohong padaku dan aku tidak suka pria yang berbohong.

Aku berterima kasih padamu, karena kamu aku tau apa itu cinta, karena kamu aku tau apa itu artinya tak bersyarat. Pesanku hanya satu , cukup aku yang kamu khianati, jangan yeoja lain yang akan menjadi yeojachingumu di kemudian hari.

Aku pernah berpikir kamulah cinta terakhirku dan aku membuktikan kalau kamu benar-benar cinta terakhirku.

Dari yeojachingumu yang sekarang berada di Surga. jessica.

Tanpa ia sadari, ia menangis membaca surat itu. Ia sangat menyesal telah menghianatinya, telah menyesal membiarkannya menahan sakitnya sendiri. Ia menatap nisan dengan linangan airmata, ia ingin mengatakan sesuatu namun mulutnya tak mampu berkata apa-apa.

“Aku menyesal sica ya.. aku menyesal tidak pernah mencintai kamu. mianhamnida”.

One thought on “i’m sorry for not loving you (one shoot)

Leave a Reply

