Noona, I Love You! part 2 (Ending)

Title: Noona, I Love You! Part 2
Author: @patriciawynne
Cast:
-Jessica SNSD
-Taemin SHINee
-Onew SHINee

Other cast:
-Naeun Apink
-Minho SHINee
-Krystal F(x)
-Yuri SNSD
Genre: ._.
———————————————

Image

Author pov:
Braak! Suara cat jatuh tepat didepan pintu kamar Krystal dan itu adalah Taemin! Mukanya begitu shock sehingga dia terdiam beku dipintu sedangkan Naeun dan Jessica sama-sama terdiam
End pov

Taemin pov
“Oppa, jangan cepat-cepat!” Teriak Naeun saat melihatku berlari tapi tidak kuhiraukan karena perasaanku tidak enak

Benar saja saat kubuka pintu apartement Jessie noona aku mendengar suara orang jatuh. Aku langsung berlari kearah suara itu.

“Ya Jung Soo Yeon pabo! Saranghae!” Onew hyung menarik tangan Jessie noona sambil mengucapkan itu.

Brak! Kaleng cat yang ada ditanganku terlepas saat aku mendengar kata-kata itu. Harusnya aku yang bisa begitu ke Jessie noona! Bukan Onew hyung!

Sekarang mereka semua melihat kearahku, dan Jessie noona melihat kearahku dengan tampang bingung.

“Aah.. Mian, tanganku licin.. Hehe” ujarku berbohong, biar lah. Anggap saja aku tidak pernah mendengarkan kata-kata itu keluar dari mulut Onew hyung, toh Jessie noona belum mengiyakan.

“Kau! Ya, lihat perbuatanmu! Aigo, Taeminnie, pegang barang itu yang benar” teriak Onew hyung mengomeliku karena kaleng cat yang jatuh.

“Berisik kau hyung” ucapku dingin sambil berusaha mencari kain untuk mengelap cat yang tumpah

“Onew-sshi! Jangan omeli Taemin. Lagipula kaleng cat jatuh itu biasa kan?”Jawab Jessie noona sambil tersenyum kearahku

“Molla! Aku mau pulang saja” ujar Onew hyung dingin sambil berjalan keluar.

“Sudah, biarkan saja dia.. Lagipula kau taukan sifat hyungmu itu seperti apa” ujar Jessie noona sambil mengambil kain dan ember berisi air untuk membantuku membersihkan cat yang tumpah
End pov

Naeun pov
“Taemin-aah, bukannya kau juga mendengar perkataan Onew oppa ke Jessie eonni.” Gumamku dalam hati. Tapi kenapa dia tetap saja mencari perhatian ke Jessica eonni.

“Eonni, aku pergi beli cat lagi yah” ucapku sambil berjalan keluar, daripada melihat mereka dirumah semakin membuatku sakit.

Itu? Onew oppa?! Ngapain dia disini? Inikan toko kaleng cat, tadi bukannya dia bilang mau pulang?

“Onew oppa!” Teriakku sambil menepuk pundaknya
“Ah, Naeun. Waeyo?” Ujarnya sambil terus melihat ke arah kaleng-kaleng cat
“Tadi bukannya oppa bilang mau pulang?”
“O, tapi aku sekalian beli cat saja” jawabnya dengan raut muka sedih.

Saat selesai membayar aku mengajak Onew oppa untuk duduk dibangku taman dekat saja, habis mukanya daritadi sedih sekali

“Naeun, kau dan Taemin tadi dengar apa yang aku bilang ke Jessie?” Tanya Onew oppa tiba-tiba
“….”
“Ya!”
“Ne, aku mendengarnya.. Tapi aku tidak tau Taemin oppa dengar atau tidak”
“Gurae.. Kau tau, aku menyukai eonni-mu semenjak pertemuan pertama kami, saat aku melihatnya, dia itu perempuan yang cantik dan pemberani. Setelah tau dia menyelamatkan Taemin aku semakin menyukainya, dan aku bahagia bahwa kami bertetangga. Mungkin selama ini aku selalu cuek dan kasar kepadanya. Tapi itu semua karena aku tidak tau harus bagaimana lagi, bagaimana cara mengungkapkan perasaanku kepadanya” jelas Onew oppa, bisa kulihat raut wajahnya sangat sedih. Jessica eonni benar-benar beruntung disukai 2 namja yang baik.

“Mianhe oppa, aku harus kembali ke Jessica eonni, sekitar 1 jam lagi Kryssie akan datang” jawabku sambil berlari menginggalkan Onew oppa.
End pov

Jessica pov
Eottokhe? Onew mengucapkan perasaannya padaku.. Tapi.. Aku bingung harus jawab apa. Aku juga menyukainya.. Tapi ini semua terlalu cepat!

“Eonni, aku sudah beli cat baru”teriak Naeun saat masuk kedalam apartementku
“Ah, Naeun tadi Taemin sudah mengecat seluruh kamar. Ternyata di mobil masih ada persediaan. Aku berusaha menghubungimu tapi handphonemu mati” ucapku sambil menyalakan tv
“Ah.. Jjinja? Gurae.. Ah eonni! Tadi.. Aku mendengar Onew oppa…”
“Mian Naeun-aah, aku sedang tidak ingin membicarakannya” ucapku dingin sambil masuk kekamar, mian Naeun-aah, kau tau kan aku tidak terbiasa cerita masalah percintaanku ke orang lain kecuali Kryssie.

Ting Tong Ting
“EONNIE!! NAEUN! Aku pulang!” Teriak seseorang yang suaranya familiar saat dia masuk kedalam apartementku

Krystal! Yah, hanya dia yang memiliki suara sangat keras kalau berteriak, gelaspun bisa pecah karenanya.

“Krys.. Kau sudah datang” ucapku malas sambil keluar kamar
“Eonni! Aku datang jauh-jauh kesini tapi kau kelihatan lemas! Aigo.. Pasti terjadi sesuatu” ucapnya sambil menaruh kopernya kedalam kamarnya
“Ani. Nothing happend here”
“Eonni, aku mengenalmu sejak aku lahir, of course i know what happend with that face, now tell me, what happend?” Jawabnya sambil menyuruhku duduk

“Onew.. Dia.. Mengucapkan perasannya padaku”
“Mwo! Ya! Itu mah harusnya kau senang eonni! Kenapa kau malah bersedih!” Teriaknya sambil menatapku tak percaya
“Molla Krys, semuanya begitu cepat untukku.” Jawabku dengan lesu
“Eonni, kau kan punya perasaan yang sama dengannya. Harusnya kau senang kan.. Bilang saja dengannya. Dan, oh! Minho oppa!! Besok aku ingin kesekolah eonni.. Boleh yah.. Aku kangen Minho oppa!” Ucapnya sambil menunjukkan aegyo yang paling aku benci.

“O!” Teriakku sambil berjalan keluar.
Drtt..drtt..

From: Yuri
Sica, kau tau, Minho yang tadi pagi aku bilang ke kamu, ternyata dia udah ada yeojachingu… sob sob (´._.`)

Omo, aku lupa bilang ke Yuri kalau Krystal itu yeojachingu Minho.. Entah apa yang akan dia lakukan kalau aku beritahu.

To: Yuri
Yuri-aah.. Mian aku lupa, ternyata Minho itu namjachingunya Krystal… Aku lupa kasih tau kekamu.. Mianhee (‘ʃƪ’)

From: Yuri
Jeongmal?! Ya… Kau… Yasudahlah, aku sudah tau sifat pelupamu -__- ngomong-ngomong aku ketemu namja lagi.. Dia lebih cakep dari Minho.. Kalau tidak salah namanya Kibum

To: Yuri
Kau -_- terserahlah, oh iya.. Aku bingung … Onew .. Dia mengucapkan perasannya padaku

Yah.. Hanya Yuri dan Krystal yang kupercaya kalau urusan percintaan karena Yuri adalah sahabatku sejak kecil

From: Yuri
Jjinja!! Jessica!! Chukkhae! Tapi, kenapa kau bingung? Harusnya kau senangkan

To: Yuri,

justru itu aku bingung, sudahlah aku akan memberikan dia jawaban besok, annyeong!
End pov

Author pov

Seperti biasanya, setiap pagi pasti Taemin dan Onew selalu kerumah Jessica untuk membangunkannya. Tapi kali ini lain, karena Onew tidak kerumah Jessica dan hanya Taemin yang kesana

Ting Tong Ting Tong
Krek

“Ah! Taemin oppa!” Teriak Krystal saat membuka pintu.
“Krys? Kau sudah datang?” Jawab Taemin sambil membulatkan matanya
“Ne! Ah.. Tapi, Onew oppa eoddiseo? Dia tidak kemari?”
“Entahlah, dia langsung pergi setelah sarapan tadi” jawab Taemin sambil mencari Jessica

“Ah, Taemin-aah? Kau sudah datang?” Teriak suara yeoja yang tidak asing dari dalam rumah
“Eng.. Onew mana?” Tanyanya saat melihat didepan pintu hanya ada Taemin
“Dia sudah pergi. Kajja noona kita pergi! Nanti terlambat” ujar Taemin sambil menarik tangan Jessica
End pov

Jessica pov
Oke! Hari ini aku akan menerima Onew. Setelah semalaman berfikir dan menenangkan diri, aku akan menerimanya.

“Ah, Taemin-aah? Kau sudah datang?” Teriakku dari dalam rumah sambil tergesa-gesa keluar.
“Eng.. Onew mana?” Tanyaku saat melihat didepan pintu hanya ada Taemin.
“Dia sudah pergi. Kajja noona kita pergi! Nanti terlambat” ujar Taemin sambil menarik tanganku

“Lihat saja! Baru aku ingin menerimanya, dia malah menjauhiku!” Gumamku dalam hati sambil menggerutu

“Haah! Hari ini benar-benar menyebalkan!” Ucapku sambil membantingkan tas sekolahku
“Ya, Waeyo? Kau kelihatan lesu” Tiffany yang duduk disebelahku langsung mengalihkan pandangannya dari Iphonenya ke arahku
“Aniyo aku hanya sedang bad mood” ucapku sambil memainkan Iphoneku

“Eng.. Jessica-sshi.. Apa sudah ada kabar dari Krystal?” Tanya seorang namja yang kukenal tiba-tiba
“Ah, Minho-sshi! Dia kemarin datang ke Korea”
“Jeongmal!! Dia sekarang ada dimana?!!” Ujarnya sambil teriak karena kesenangan
“Ya! Pelankan suaramu.. Dia sekarang berada di Taman belakang menunggumu ta-p…..” Belum sempat aku selesai bicara Minho sudah langsung berlari keluar pintu kelas. Dasar pasangan aneh
End pov

Onew pov
Hari ini aku sengaja menghindari Jessica. Entahlah, tapi rasanya aku belum siap bertemu dengannya setelah kejadian kemarin.

Saat pelajaran pun aku hanya bisa melihatnya secara diam-diam, walaupun aku terus menghindar darinya.

“Onew-aah! Kau jangan menghindarinya kalau kau menyukainya!” ujar Tiffany sambil menepuk pundakku.
Yah, selain Jessica, Tiffany adalah yeoja yang lumayan dekat denganku
“Entahlah Tiff, hanya saja aku belum siap bertemu dengannya setelah kemarin” ujarku lesu
“Tenang saja, dia mungkin juga mempunyai perasaan yang sama denganmu. Hwaiting!” Ujarnya memberiku semangat sambil meninggalkanku

Sekarang memang sudah jam istirahat, hampir seluruh kelas kosong tidak ada murid kecuali aku, Tiffany, dan Jessica.

“Tunggu, Jessica? Kemana dia? Tadi bukannya dia duduk disana?” Gumamku sambil berjalan keluar

Deg! Jessica? Aish, aku belum siap bertemu dengannya

“Onew-sshi!!” Teriaknya sambil berlari kearahku, eottokhe?
“w-w-waeyo?” Ucapku terbata-bata
“Ya, kenapa suaramu begitu” tanyanya sambil melihat kearahku
“Ani, kau mau apa?” Ujarku datar
“Eng.. Onew-aah. Nado..” ujarnya sambil malu-malu
“Nado? Nado apa?” Aku masih bingung dengannya
“Ya.. Nado saranghae oppa!” Jawabnya sambil menunduk malu.

“Jeongmal?!” Teriakku tak percaya, rasanya seperti bermimpi
“Ne….”
Akupun langsung memeluknya karena bahagia
End pov

Taemin pov
“Jessie noona kemana yah? Tadi aku cari kekelasnya dia tidak ada” gumamku sambil berusaha mencari Jessie noona. Dia kan berjanji mau makan siang denganku

Ah! Itu dia Jessie noona ada di lorong, tapi.. Itu kan Onew hyung, kenapa Jessie noona menghampirinya? Lebih baik aku mendengar apa yang mereka bicarakan

“Onew-sshi!!” Teriak Jessie noona sambil berlari kearah Onew hyung
“w-w-waeyo?” Ucapnya terbata-bata
“Ya, kenapa suaramu begitu” tanya Jessie noona
“Ani, kau mau apa?”
“Eng.. Onew-aah. Nado..” ujarnya sambil malu-malu
“Nado? Nado apa?” Tanya Onew hyung kelihatan bingung
“Ya.. Nado saranghae oppa!” Jawabnya sambil menunduk malu.

Deg! Jessie noona… Dia juga menyukai Onew hyung, lalu.. Apa yang harus aku lakukan?
“Aargh!” Teriakku marah sambil menendang papan yang ada dihadapanku
“Taemin oppa, apa yang kamu lakukan?” Ujar seseorang sambil menepuk pundakku, yah dia adalah Naeun.
Aku langsung menunduk di pundak Naeun dengan lemas.
“O-oppa..? Wae? Kau sakit?” Ujarnya khawatir
“Aku, memang pantas untuk tidak dicintai yah..” ucapku lemas
“Oppa… Jangan ngomong kaya gitu, lebih baik kau ceritakan padaku sambil kita duduk disana” ujarnya sambil memapahku duduk di bangku taman

“Oppa… Kau kenapa?” Tanyanya duduk disebelahku
“Jessie noona ternyata juga menyukai Onew hyung. Dan sekarang dia menjadi yeojachingu hyungku. Sekarang aku harus bagaimana? Rasanya aku tidak pantas untuk dicintai” ucapku sambil tertunduk lemas
“Oppa… Jebal.. Berhenti bicara seperti itu, kau itu pantas untuk dicintai.. Mungkin suatu saat orang yang mencintaimu akan muncul dihadapanku” ujarnya sambil memelukku.

rasanya perasaanku menjadi tenang setelah Naeun memelukku
End pov

Author pov
Saat pulang sekolah pun, Taemin pulang bersama Naeun sedangkan Onew pulang dengan Jessica, walaupun Taemin pulang kerumah tapi dia langsung masuk kekamar dan memasukkan hampir seluruh bajunya kedalam tas dan segera pergi dari rumah sebelum Onew sampai dirumah
end pov

Onew pov
Bagaimana aku bilang ke Taemin kalau aku dan Jessica sekarang pacaran. Aigo, rasanya pusing sekali memikirkan caranya. Tapi mau bagaimana lagi, Taemin harus tau.

Kenapa pintu rumah terbuka? Ya! Pasti dia lupa menutup pintu, aigo anak itu! Sifat pelupanya belum hilang

“Ya! TAEMIN-aah!! Kau kalau masuk tutup pintu dong!” Teriakku sambil masuk kerumah, tapi hasilnya tidak ada jawaban sama sekali

“Ya! Lee Taemin!! Eoddiseo?!!” Teriakku lagi sambil membuka kamarnya, tapi hasilnya kosong. Tidak ada orang sama sekali

“Apa-apaan ini?! Kenapa lemarinya kosong semua?” Ucapku saat membuka lemari bajunya yang hampir kosong

Segera aku lari keluar dan keapartement Jessica, siapa tau dia ada disana

Ting Tong Ting Tong
Krek
“Onew oppa? Kau kenapa tergesa-gesa seperti itu?” Tanya Krystal saat dia membukakan pintu untukku
“Apa Taemin kesini?” Tanya ku cemas
“Siapa Kry?” Teriak Jessica dari dalam
“Ah, Oppa? Kenapa kau tergesa-gesa seperti itu?” Tanyanya saat dia tiba dipintu
“Taemin.. Dia tidak ada dirumah! Sepertinya dia kabur” ucapku
“Jjinja? Oppa! Tapi tadi dia pulang denganku, dia masuk kerumah kok!” Teriak Naeun saat mendengar apa yang aku ucapkan
“Lebih baik kita cari saja dia, Krystal eonni, kau jaga rumah yah” Teriak Naeun sambil menarik tanganku
End pov

Jessica pov
“Taemin-aah… Kau kenapa bisa kabur dari rumah?” Gumamku dalam hati
“Eonni.. Kau mau mencari Taemin juga? Pergila aku akan menjaga rumah” ucap Krystal membuyarkan lamunanku
“Ah.. Ne, sepertinya aku tau dia kemana, kau jaga rumah yah!” Teriakku sambil berlari keluar.

Taemin-aah.. Jebal kau ada ditempat itu. Aku pun sampai ketempat itu, yah, danau tempat aku dan dia bertemu pertama kali, tapi Taemin ada dimana?
“Namja yang sedang duduk di tepi danau terlihat seperti Taemin. Ah! Itu Taemin!” Gumamku sambil berlari menghampiri namja itu.

“Taemin-aah!” Ucapku sambil menepuk pundaknya
“No.. Noona? Kau kenapa ada disini?” Ucapnya sambil terkejut
“… Semua orang mencarimu Taemin-aah.. Kenapa kau pergi dari rumah?” ujarku sambil duduk disebelahnya
“Aku tidak bisa tinggal serumah dengan orang yang sudah menusukku dari belakang” jawabnya lantang. Menusuknya dari belakang? Maksudnya apa?
“Maksudmu apa Taemin-aah? Siapa yang menusukmu dari belakang?” Tanyaku tak mengerti
“Noona..  Apa kau tau kalau selama ini aku menyukaimu? Tidak, bukan menyukai.. Bahkan aku mencintai noona.. Apa noona tau?”
“Ne??! Kau bilang apa tadi?” Ucapku tak percaya
“Noona.. Saranghae! Naneun Jjinja Saranghaeyo noona” ucapnya sambil menatapku
“Tapi… Taemin-aah, aku itu yeojachinggu hyung mu…” ucapku sambil menepuk pundaknya.
“Aku tau, lagipula aku memang pantas untuk tidak dicintai oleh orang” jawabnya sambil menunduk
“Ya.. Babo ya! Kau jangan bilang begitu! Semua orang pantas dicintai Taemin-aah.. Kau pasti akan menemukan seseorang yang akan mencintaimu!” Teriakku sambil memeluknya
“Molla noona. Tapi siapa yang akan mencintaiku? Selama ini aku hanya menyukai noona. Bahkan tidak ada yeoja yang dekat denganku seperti aku dekat dengan noona.” Ucapnya sambil melemparkan batu kearah danau
“Pasti ada Taemin.. Percaya saja padaku”ucapku sambil tersenyum

“Taemin oppa!! Jessica eonni!!” Teriak seseorang yang kukenal
“Nah, misalnya Naeun? Kau tidak tau kan kalau selama ini Naeun menyukaimu?” ucapku sambil berjalan meninggalkan Taemin
End pov

Taemin pov
“Nah, misalnya Naeun? Kau tidak tau kan kalau selama ini Naeun menyukaimu?” ucap Jessie noona sambil berjalan meninggalkanku.

Naeun? Aigo! Kenapa aku baru sadar sekarang! Selama ini disaat aku sedih Naeun selalu berada disampingku, saat aku bercerita tentang Jessie noona, dia selalu mendengarkan aku! Uri Taemin babo! Kenapa kau baru sadar sekarang. Selama ini aku juga menyukai Naeun walau tertutupi oleh rasa sukaku pada Jessie noona

“Noona!!” Teriakku
“Ne?” ucapnya sambil menghentikkan langkahnya
“Saranghae, dan terima kasih sudah membiarkan aku mengucapkannya, tapi sekarang aku harus mengungkapkan perasaanku pada seseorang yang benar-benar tulus menyukaiku” ucapku sambil tersenyum. Jessie noona tersenyum dengan lebar dan membiarkan Naeun menghampiriku
“Fighting!” Ucapnya sambil berbisik dan pergi meninggalkan ku dengan Naeun
End pov

Naeun pov
“Ya! Taemin oppa babo! Kau mau kemana?!” teriakku saat aku duduk disebelahnya
“Aigo.. Kecilkan suaramu, aku hanya ingin duduk disini” ucapnya sambil tersenyum
“Ya oppa! Kau gila? Mana ada orang yang duduk disini tapi mengambil hampir semua isi baju dalam lemarinya” ucapku tak percaya! Bayangkan saja! Semua orang cemas memikirkannya tapi dia malah santai disini

“Oppa… Kalau ini masalah Jessie eonni dan Onew oppa.. Kau tidak perlu pergi dari rumah kan?” Ucapku sambil duduk disebelahnya
“Ani.. Aku sudah merelakan mereka berdua.. Lagipula aku percaya Onew hyung akan menjaga Jessie eonni dengan baik”
“Tapi kenapa kau-…..”
“Apa kau sedang menyukai seorang namja?” Tanyanya membuat ucapanku terputus
“Mwo? Ne, aku memang menyukai seorang namja.. Tapi dia tidak menyukaiku” apa sih yang aku bicarakan ini

“Kata siapa?? Dia pasti menyukaimu juga. Kau itu baik, bahkan sangat baik.” Ucapnya sambil memegang tanganku
“Buktinya dia memang tidak menyukaiku oppa.” Ucapku sambil mengalihkan pandangan dari matanya
“Naeun-aah.. Mungkin kau terlalu kesal denganku.. Tapi.. Saranghaeyo Naeun-aah..”

“Ne?! Bukannya selama ini kau bilang kau menyukai Jessica eonni?”
“Jessica noona adalah cinta pertamaku dan orang yang sudah membukakan hatiku untuk seseorang yang selalu ada disampingku dan selalu membuatku tersenyum. Dan orang itu adalah kamu Naeun.” Ucapnya sambil tersenyum lebar, aku benar-benar tak percaya.. Rasanya ini seperti mimpi!
“Je-Jeongmal oppa?” Ucapku tak percaya
“Ne! Jadi eottokhe?”
“Nado Saranghaeyo oppa” ucapku disertai pelukan darinya
End pov

Taemin pov
“Nado Saranghaeyo oppa” ucapnya disertai pelukan dariku.
“Gomawo Naeun-aah!”

Akhirnya aku dan Naeun pun resmi berpacaran, sekarang pun Jessie noona dan Onew hyung juga resmi pacaran.
Krystal yang hanya seminggu disini kembali dengan Minho hyung yang ngotot ingin ikut dengannya.

Jessie noona.. Gomapta dan Saranghaeyo.. Kau adalah noona terbaik yang pernah aku suka.

The end
——————————

——–

Maaf kalo rada-rada aneh.. Author bikinnya pas lagi gaada feel. Tapi ini 100% pemikiran author loh! (´▽`ʃƪ) mohon dibaca dan di comment yah.. Supaya author tau ceritanya kaya gimana.. Don’t bash and don’t be a Siders 🙂 🙂

Advertisements

One thought on “Noona, I Love You! part 2 (Ending)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s