Archive | August 2013

exosica fanfiction~!

Annyeong! kekeke~ Author mau ngeshare sesuatu yang mungkin ga penting bagi kalian.. Ini wordpress ke 2 admin yang isinya khusus buat EXO sama Jessica fanfiction. Tapi main cast yeoja nya tetep Jessica. Jadi kalian bisa request pasangan buat Jessica tapi musti dari EXO. Soalnya ini khusus buat Jessica EXO fanfiction,

Why?

Soalnya author jarang banget nemuin yang EXO fanfiction yang berhubungan sama Jessica, kalo ada pun pasti kebanyakan KrisSica. makanya author mau mencoba membuat Jessica EXO ff siapa tau banyak yang suka. *amin*

WordPress itu masih belom terlalu ada apa-apa, palingan cuman hasil re-blog dari karya author lain untuk mengisi kekosongan. Ff yang asli buatan author masih dalam pembuatan makanya itu mohon di support yah! kekeke ^^

 

Ini link buat ke wp author yang EXOSica..~!

klik aja gambarnya nanti kalian bisa ke wordpress yang khusus EXOSica ^^

Image

Yah semoga aja nanti aku bisa nyari author tambahan untuk bantuin aku bikin cerita tentang EXOSica.. ^.^

This entry was posted on August 5, 2013. 9 Comments

3 LOVE

Fanfiction Boyband 2012

Title               :  3 LOVE

Author          :  HikariWorld — @Cii94_Ariska

Genre           :  Sad, Friendship, Tragedi

Main Cast     :  EXO-M Wu Fan – SNSD Jessica Jung – SNSD Seo Joo Hyun

Other Cast   :  • SNSD Kim Taeyon
• SHINee Choi Min Ho

Length           :  Double Oneshot

Rating            :  PG-13

Disclamer   : cerita ini murni dari imajinasi author. DON’T PLAGIATERs 😉

Note   : FF ini sudah pernah di publikasikan untuk sebuah perlombaan.

3 LOVE

­__Kris Pov__

Pagi ini seperti biasa aku pergi ke kampus dan saat ini seorang yeoja cantik, anggun dan juga sangat lembut duduk manis disampingku. Seo Joo Hyun, lebih sering dipanggil dengan nama Seohyun. Semejak SMA banyak rumor yang beredar bahwa kami adalah sepasang kekasih, karena kedekatan kami. Tidak salah…

View original post 6,562 more words

About EXOSica

Aca Min Min


Yupz ! Setelah author membuat about EXOFany, about EXOTaeng, about EXOYul, sekarang author buat about EXOSica ^^ Karena kemarin ada yang nge-request LuSica, author buat aja sekalian EXOSica. Oke, kita mulai ya ^^

KrisSica (Kris & Jessica)

View original post 457 more words

[Special for HanSica’s Birthday!] Meaningful

BLINKIE

meaningful

 

[Special for HanSica’s Birthday] Meaningful || Written by pearlshafirablue || Staring by Xi Luhan [EXO-M] & Jessica Jung [GG] || Life || PG-13 || Ficlet ||

Poster by Yoospencer at Café Poster

Disclaimer
The story belongs to me. The casts belong to God and themselves. Already posted at my own blog. Once fiction it’ll be forever fiction. Don’t think this too much. I don’t make money for this.

A/N
Happy Birthday Xi Luhan and Jessica Jung! Sorry for the late post. Final Examination make me crazy!

-o0o-

            Jessica Jung bukanlah seseorang yang penting untuk Girls’ Generation.

Setidaknya begitulah yang ia pikirkan.

View original post 1,206 more words

This entry was posted on August 4, 2013. 1 Comment