Tag Archive | Jung Jessica

Forgotten Love (Prolog+Intro Cast)

Title: Forgotten Love (prolog+Intro cast)
Author: @patriciawynne
Cast:
-Jessica Jung (SNSD)
-Xi Luhan (EXO)
-Byun Baekhyun (EXO)
Support cast:
-Im Yoona (SNSD)
-Kai (EXO)
-Other EXO and SNSD member
Genre: romance, sad

Image
—————————————————————————-

“Ne? Aku lagi jalan kesana oppa.. Hehe mian, aku baru bangun tidur, iya oppa, aku sudah mau sampai kesana.. Mungkin sebentar lagi. Oppa, aku sedang menyetir, nanti saja kalo kau mau menceramahiku. Arraseo oppa! Tapi aku lagi menyetir tau……” yeoja itu menelfon sambil menyetir sampai-sampai dia tidak melihat ada truk besar yang tiba-tiba belok kearahnya sehingga mereka bertabrakan.
Someone pov
“Ya! Tapi kan kau tidak perlu selambat ini Sica-yah! Aku sudah menunggumu 1 setengah jam, apalagi kita mau pergi kan hari ini… ha..halo? Sica-yah? Sica? Itu suara apa chagi? seperti suara tabrakan?” ucapku sambil memukul-mukul pelan handphoneku takut kalau ini rusak.
“Suara yang tadi itu seperti suara tabrakan. Perasaanku tidak enak” gumamku sambil melihat layar handphoneku.My ice princess calling..
“Jessica menelfon, berarti tidak terjadi apa-apa padanya, syukurlah” ucapku sambil langsung mengangkat telfon darinya.”Yeob-”
“Yeoboseyo? Apa kau kenal dengan agasshi yang bernama Jessica Jung?”
“Ah ne, dia yeojachinguku. Tapi kenapa handphonenya bisa berada di ahjussi?” Tanyaku memastikan.
“Agasshi ini mengalami kecelakan yang hebat, mobilnya bertabrakan dengan truk besar yang supirnya sedang mabuk, sekarang dia sudah dibawa dirumah sakit Seoul terdekat karena keadaannya sangat parah” -Read More->
Advertisements

Onew-Jessica Moment (OnSica)

Annyeonghaseyo! i’m back again.. I will post Jessica and Onew moment or maybe it OnSica moment. hope you like and enjoy it.. please comment it! 🙂 ah.. and i will soon post about “4 Season (FALL)” for those who were waiting for it! 🙂 thanks for your attention! Please Comment and Like it.. no bash okay? 🙂 -Read more

4 Season (SPRING)

Title: 4 Season (SPRING)
Author: Patriciawynne
Cast:
•Jessica Jung (SNSD)
•Kim Key Bum (SHINee)
Genre: Romance, Sad (kalo bisa)
Other: Ff ini entah terinspirasi dari mana, pas bikin poster tau-tau langsung muncul aja ceritanya.. Sebenernya author hampir kehilangan inspirasi cerita ini, eh tiba-tiba muncul lagi.. Semoga ga ngebosenin yah! Happy Reading, Please Comment and Don’t Be A Silent Reader 🙂

——————————————————————————–

Image

“Noona!”
“….”
“Noona..!!” Teriak seorang namja sambil berlari mendekati yeoja yang sedang duduk di taman bunga
“Ah, Kibum-aah” ucap yeoja itu saat menyadari kedatangan namja yang bernama Kibum itu.
“Namaku Key noona.. K-E-Y. Bukan Kibum” ujar Key sambil menegaskan.
“Ne. Tapi, kemana kau seminggu ini? Kenapa kau tidak menemuiku?” tanya yeoja itu sambil berusaha mencari-cari asal suara itu.
“Ah, aku mencari pendonor mata untukkmu noona.” Jawab Key sambil memetik bunga.
“Keybum-aah.. Kau tidak perlu berusaha sekeras itu.. Ini bukan salahmu.” ujar Jessica sambil tersenyum.
“Ani. Ini semua salahku sehingga noona jadi buta.” Rutuk Key sambil memegang tangan Jessica.

-read more->

YoonYulSic SNSD Royal Family

hai! i want to introduce you to my 3 top bias in SNSD.. they called “Royal Family” in SNSD.

Jessica, Yoona and Yuri.

This is a very completed family. With Jessica be a mother, Yuri be a father and Yoona as their child. it’s become a family! 🙂

i will post 10 of their picture.. hope you enjoyed it.. oh.. this is just for fun before i post the 4 Season (SPRING) 🙂

-read more->

4 Season (SUMMER)

Title: 4 Season (SUMMER)
Author: Patriciawynne
Cast:
•Jessica Jung (SNSD)
•Choi Minho (SHINee)
Genre: Romance, Sad (kalo bisa)
Other: Ff ini entah terinspirasi dari mana, pas bikin poster tau-tau langsung muncul aja ceritanya.. Sebenernya author hampir kehilangan inspirasi cerita ini, eh tiba-tiba muncul lagi.. Semoga ga ngebosenin yah! Happy Reading, Please Comment and Don’t Be A Silent Reader 🙂

Image
——————————————————-

“Minho-ya!” Teriak Jessica saat memasuki kamar rumah sakit itu
“Ah, Noona! Kau sudah datang?” Tanya seorang namja yang bernama Minho sambil menurunkan buku yang sedang dibacanya
“Ne, ini buket buah dan bunga untukkmu” ucap Jessica sambil menaruh buket buah dan bunga itu di meja
“Noona.. Sekarang bulan apa?” tanya Minho sambil mencoba melihat kalender.
“Hm.. Bulan Juni, wae?” ucap Jessica sambil melihat handphonenya
“Juni? Berarti sekarang musim panas?!” Teriak Minho sambil tersenyum lebar
“Ya! Jangan berteriak! Waeyo kalau sekarang musim panas?” ucap Jessica sambil menutup telinganya
“Noona! Kajja kita main basket!” Ucap Minho sambil beranjak turun dari ranjangnya
“Mwo?! Ya.. Sekarang musim panas dan kau mau bermain basket? Minho-ya.. Perhatikan kondisi kesehatanmu, lagipula pasti lapangan akan panas dan kau tau kan aku benci panas dan-.. Ya!!! Dengarkan aku kalau berbicara!” Teriak Jessica sambil mengejar Minho yang sudah berlari keluar kamarnya.

“Noona! Ini tidak sepanas yang kau kira kok! Ppali kita main” teriak Minho saat melihat Jessica keluar dari rumah sakit menuju lapangan tempat Minho berada.
“Minho-yaa.. Tapi kondisimu bagaimana? Kau kan tidak boleh berlama-lama dimatahari karena kondisimu dan lagi kau tidak boleh kecapaian” teriak Jessica sambil mendekati Minho.
“Noona tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja.. Lagipula kita hanya bermain sebentar…. Shoot! 1 poin untukku noona” ucap Minho sambil melempar bola basket ke dalam ring.
“Eng….. 1 jam saja okey? Yaksok!” Ucap Jessica sambil mengeluarkan jari kelingkingnya.
“Ne noona.. 1 jam..” Jawab Minho sambil melilitkan kelingkingnya ke arah jari Jessica.

-read more->

Noona, I Love You! part 2 (Ending)

Title: Noona, I Love You! Part 2
Author: @patriciawynne
Cast:
-Jessica SNSD
-Taemin SHINee
-Onew SHINee

Other cast:
-Naeun Apink
-Minho SHINee
-Krystal F(x)
-Yuri SNSD
Genre: ._.
———————————————

Image

Author pov:
Braak! Suara cat jatuh tepat didepan pintu kamar Krystal dan itu adalah Taemin! Mukanya begitu shock sehingga dia terdiam beku dipintu sedangkan Naeun dan Jessica sama-sama terdiam
End pov

Taemin pov
“Oppa, jangan cepat-cepat!” Teriak Naeun saat melihatku berlari tapi tidak kuhiraukan karena perasaanku tidak enak

Benar saja saat kubuka pintu apartement Jessie noona aku mendengar suara orang jatuh. Aku langsung berlari kearah suara itu.

“Ya Jung Soo Yeon pabo! Saranghae!” Onew hyung menarik tangan Jessie noona sambil mengucapkan itu.

Brak! Kaleng cat yang ada ditanganku terlepas saat aku mendengar kata-kata itu. Harusnya aku yang bisa begitu ke Jessie noona! Bukan Onew hyung!

Sekarang mereka semua melihat kearahku, dan Jessie noona melihat kearahku dengan tampang bingung.

“Aah.. Mian, tanganku licin.. Hehe” ujarku berbohong, biar lah. Anggap saja aku tidak pernah mendengarkan kata-kata itu keluar dari mulut Onew hyung, toh Jessie noona belum mengiyakan.

“Kau! Ya, lihat perbuatanmu! Aigo, Taeminnie, pegang barang itu yang benar” teriak Onew hyung mengomeliku karena kaleng cat yang jatuh.

“Berisik kau hyung” ucapku dingin sambil berusaha mencari kain untuk mengelap cat yang tumpah

“Onew-sshi! Jangan omeli Taemin. Lagipula kaleng cat jatuh itu biasa kan?”Jawab Jessie noona sambil tersenyum kearahku

“Molla! Aku mau pulang saja” ujar Onew hyung dingin sambil berjalan keluar.

“Sudah, biarkan saja dia.. Lagipula kau taukan sifat hyungmu itu seperti apa” ujar Jessie noona sambil mengambil kain dan ember berisi air untuk membantuku membersihkan cat yang tumpah
End pov

Naeun pov
“Taemin-aah, bukannya kau juga mendengar perkataan Onew oppa ke Jessie eonni.” Gumamku dalam hati. Tapi kenapa dia tetap saja mencari perhatian ke Jessica eonni.

“Eonni, aku pergi beli cat lagi yah” ucapku sambil berjalan keluar, daripada melihat mereka dirumah semakin membuatku sakit.

Itu? Onew oppa?! Ngapain dia disini? Inikan toko kaleng cat, tadi bukannya dia bilang mau pulang?

-Read more->

Noona, You’re So Pretty

Title: Noona, You’re So Pretty

Author: babykrys_angelki97
Cast: Jessica SNSD, Taemin SHINee, Minho SHINee, Key SHINee, Onew SHINee.
Genre: romance

Image

———————————————————————————————————–

TaemSica

“Haishh, seriously, what take that kid so long?” Jessica exclaimed as she looked at the watch. She is in a library to tutor him. Finnaly, her phone rang, Jessica looked at the ID. It is hers student a.k.a Lee Taemin. She pressed the ‘answer’ button.

“Yahh! Where are you?” She shouted.

“Haishh, noona volume down. That hurts my ears. Aigoo..” he said.

“Whatever,” she rolled her eyes. “Where are you now?” She asked.

“Me? I wanna skip today, can I?” Taemin asked.

“MWOYA?!” her loud voice echoed the whole library. Everyone ‘ssh’ her. Jessica quickly pack her things and leaves the library.

“You cannot skip like thus!” she said.

“Geez, noona, just one day.” Taemin said.

“NO,NO and NO!”

“Wae? Can’t you live without seeing me one day?” He asked.

“Yahh!” she blushed.

“I know I know, noona miss me.” he still saying in a teasing tone.

“Yahh! Lee Taemin, stop teasing me and tell me where on earth are you?” she asked, not patient anymore.

“Noona, calm down, i’ll tell you”

“…”

-read more->