Tag Archive | snsd

Forgotten Love (Prolog+Intro Cast)

Title: Forgotten Love (prolog+Intro cast)
Author: @patriciawynne
Cast:
-Jessica Jung (SNSD)
-Xi Luhan (EXO)
-Byun Baekhyun (EXO)
Support cast:
-Im Yoona (SNSD)
-Kai (EXO)
-Other EXO and SNSD member
Genre: romance, sad

Image
—————————————————————————-

“Ne? Aku lagi jalan kesana oppa.. Hehe mian, aku baru bangun tidur, iya oppa, aku sudah mau sampai kesana.. Mungkin sebentar lagi. Oppa, aku sedang menyetir, nanti saja kalo kau mau menceramahiku. Arraseo oppa! Tapi aku lagi menyetir tau……” yeoja itu menelfon sambil menyetir sampai-sampai dia tidak melihat ada truk besar yang tiba-tiba belok kearahnya sehingga mereka bertabrakan.
Someone pov
“Ya! Tapi kan kau tidak perlu selambat ini Sica-yah! Aku sudah menunggumu 1 setengah jam, apalagi kita mau pergi kan hari ini… ha..halo? Sica-yah? Sica? Itu suara apa chagi? seperti suara tabrakan?” ucapku sambil memukul-mukul pelan handphoneku takut kalau ini rusak.
“Suara yang tadi itu seperti suara tabrakan. Perasaanku tidak enak” gumamku sambil melihat layar handphoneku.My ice princess calling..
“Jessica menelfon, berarti tidak terjadi apa-apa padanya, syukurlah” ucapku sambil langsung mengangkat telfon darinya.”Yeob-”
“Yeoboseyo? Apa kau kenal dengan agasshi yang bernama Jessica Jung?”
“Ah ne, dia yeojachinguku. Tapi kenapa handphonenya bisa berada di ahjussi?” Tanyaku memastikan.
“Agasshi ini mengalami kecelakan yang hebat, mobilnya bertabrakan dengan truk besar yang supirnya sedang mabuk, sekarang dia sudah dibawa dirumah sakit Seoul terdekat karena keadaannya sangat parah” -Read More->
Advertisements

YoonYulSic SNSD Royal Family

hai! i want to introduce you to my 3 top bias in SNSD.. they called “Royal Family” in SNSD.

Jessica, Yoona and Yuri.

This is a very completed family. With Jessica be a mother, Yuri be a father and Yoona as their child. it’s become a family! 🙂

i will post 10 of their picture.. hope you enjoyed it.. oh.. this is just for fun before i post the 4 Season (SPRING) 🙂

-read more->

4 Season (SUMMER)

Title: 4 Season (SUMMER)
Author: Patriciawynne
Cast:
•Jessica Jung (SNSD)
•Choi Minho (SHINee)
Genre: Romance, Sad (kalo bisa)
Other: Ff ini entah terinspirasi dari mana, pas bikin poster tau-tau langsung muncul aja ceritanya.. Sebenernya author hampir kehilangan inspirasi cerita ini, eh tiba-tiba muncul lagi.. Semoga ga ngebosenin yah! Happy Reading, Please Comment and Don’t Be A Silent Reader 🙂

Image
——————————————————-

“Minho-ya!” Teriak Jessica saat memasuki kamar rumah sakit itu
“Ah, Noona! Kau sudah datang?” Tanya seorang namja yang bernama Minho sambil menurunkan buku yang sedang dibacanya
“Ne, ini buket buah dan bunga untukkmu” ucap Jessica sambil menaruh buket buah dan bunga itu di meja
“Noona.. Sekarang bulan apa?” tanya Minho sambil mencoba melihat kalender.
“Hm.. Bulan Juni, wae?” ucap Jessica sambil melihat handphonenya
“Juni? Berarti sekarang musim panas?!” Teriak Minho sambil tersenyum lebar
“Ya! Jangan berteriak! Waeyo kalau sekarang musim panas?” ucap Jessica sambil menutup telinganya
“Noona! Kajja kita main basket!” Ucap Minho sambil beranjak turun dari ranjangnya
“Mwo?! Ya.. Sekarang musim panas dan kau mau bermain basket? Minho-ya.. Perhatikan kondisi kesehatanmu, lagipula pasti lapangan akan panas dan kau tau kan aku benci panas dan-.. Ya!!! Dengarkan aku kalau berbicara!” Teriak Jessica sambil mengejar Minho yang sudah berlari keluar kamarnya.

“Noona! Ini tidak sepanas yang kau kira kok! Ppali kita main” teriak Minho saat melihat Jessica keluar dari rumah sakit menuju lapangan tempat Minho berada.
“Minho-yaa.. Tapi kondisimu bagaimana? Kau kan tidak boleh berlama-lama dimatahari karena kondisimu dan lagi kau tidak boleh kecapaian” teriak Jessica sambil mendekati Minho.
“Noona tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja.. Lagipula kita hanya bermain sebentar…. Shoot! 1 poin untukku noona” ucap Minho sambil melempar bola basket ke dalam ring.
“Eng….. 1 jam saja okey? Yaksok!” Ucap Jessica sambil mengeluarkan jari kelingkingnya.
“Ne noona.. 1 jam..” Jawab Minho sambil melilitkan kelingkingnya ke arah jari Jessica.

-read more->

Noona, I Love You! part 2 (Ending)

Title: Noona, I Love You! Part 2
Author: @patriciawynne
Cast:
-Jessica SNSD
-Taemin SHINee
-Onew SHINee

Other cast:
-Naeun Apink
-Minho SHINee
-Krystal F(x)
-Yuri SNSD
Genre: ._.
———————————————

Image

Author pov:
Braak! Suara cat jatuh tepat didepan pintu kamar Krystal dan itu adalah Taemin! Mukanya begitu shock sehingga dia terdiam beku dipintu sedangkan Naeun dan Jessica sama-sama terdiam
End pov

Taemin pov
“Oppa, jangan cepat-cepat!” Teriak Naeun saat melihatku berlari tapi tidak kuhiraukan karena perasaanku tidak enak

Benar saja saat kubuka pintu apartement Jessie noona aku mendengar suara orang jatuh. Aku langsung berlari kearah suara itu.

“Ya Jung Soo Yeon pabo! Saranghae!” Onew hyung menarik tangan Jessie noona sambil mengucapkan itu.

Brak! Kaleng cat yang ada ditanganku terlepas saat aku mendengar kata-kata itu. Harusnya aku yang bisa begitu ke Jessie noona! Bukan Onew hyung!

Sekarang mereka semua melihat kearahku, dan Jessie noona melihat kearahku dengan tampang bingung.

“Aah.. Mian, tanganku licin.. Hehe” ujarku berbohong, biar lah. Anggap saja aku tidak pernah mendengarkan kata-kata itu keluar dari mulut Onew hyung, toh Jessie noona belum mengiyakan.

“Kau! Ya, lihat perbuatanmu! Aigo, Taeminnie, pegang barang itu yang benar” teriak Onew hyung mengomeliku karena kaleng cat yang jatuh.

“Berisik kau hyung” ucapku dingin sambil berusaha mencari kain untuk mengelap cat yang tumpah

“Onew-sshi! Jangan omeli Taemin. Lagipula kaleng cat jatuh itu biasa kan?”Jawab Jessie noona sambil tersenyum kearahku

“Molla! Aku mau pulang saja” ujar Onew hyung dingin sambil berjalan keluar.

“Sudah, biarkan saja dia.. Lagipula kau taukan sifat hyungmu itu seperti apa” ujar Jessie noona sambil mengambil kain dan ember berisi air untuk membantuku membersihkan cat yang tumpah
End pov

Naeun pov
“Taemin-aah, bukannya kau juga mendengar perkataan Onew oppa ke Jessie eonni.” Gumamku dalam hati. Tapi kenapa dia tetap saja mencari perhatian ke Jessica eonni.

“Eonni, aku pergi beli cat lagi yah” ucapku sambil berjalan keluar, daripada melihat mereka dirumah semakin membuatku sakit.

Itu? Onew oppa?! Ngapain dia disini? Inikan toko kaleng cat, tadi bukannya dia bilang mau pulang?

-Read more->

Noona! I Love You! part 1

Title: Noona! I Love You! part 1

author: Jung Wyn Ah

main cast:

-Lee Taemin(SHINee)

-Jung Jessica(SNSD)

-Lee Jin Ki(SHINee)

other cast:

-Son NaEun (APINK)

-Jung Krystal F(X)

-Choi Minho(SHINee)

-and other find it youself 🙂

genre: Romance

Image

Maaf lama ga posting, admin baru kepikiran inspirasi soalnya. don’t be silent reader and don’t bash, enjoy reading ^^

————————
-flashback-
“Jung Soo Yeon imnida! kau bisa panggil aku Jessie, umurku 9 tahun, kau berapa?” tanya yeoja itu sambil tersenyum, Taemin tidak menjawab, dia hanya melihat yeoja itu sambil tersenyum semanis-manisnya.
-end flashback-

Kini Taemin Onew dan Jessie selalu bersama. Semenjak kejadian itu dah setelah tau Jessie adalah tetangganya. Kemana-mana Taemin selalu menempel pada Onew dan Jessie. Bahkan mungkin sudah menjadi kebiasaan sehari-hari untuk berangkat bersama.

Taemin pov
Ring ding dong~ Ring ding dong~ Ring ding dong~
“Ya!, kau gila? Cukup tekan sekali saja Taemin-aah” ucap hyungku sambil menarik tanganku dari bell pintu rumah Jessie noona
“Mian, habis noona lama sekali” jawabku sambil tersenyum, akhirnya pintu pun dibuka, dan muncullah Jessie noona dengan penampilan yang, yah bisa dibilang berantakkan, tapi dia tetap yeppeo

“Yaa, cukup sekali pencet bellnya, kau pikir aku tuli” ucapnya sambil menutup mulutnya yang sedang menguap
“Aigo! Jung Soo Yeon! Kau baru bangun? aish jjinja, ppali mandi dan ganti seragammu” ucap Onew hyung sambil mendorong badan Jessie noona kearah kamar mandi
“Ya, jangkkaman! Kau pergi dulu saja, kita sekolah masih 1 jam lagi! Neo michesseo” teriaknya sambil berjalan masuk kekamar mandi

“Ah, molla! Taemin-aah, kau mau ikut hyung atau menunggu makhluk itu?” Ucap hyungku sambil menunjuk ke arah kamar Jessie noona, aku hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka
“Ani, aku menunggu Jessie noona saja, kau duluan saja hyung” jawabku sambil duduk di ruang tamu Jessie noona
“Jjinja? Gurae, aku pergi dulu” jawabnya sambil keluar, hehe akhirnya aku bisa berdua dengan Jessie noona

10 menit kemudian Jessie noona keluar dari kamarnya dengan memakai seragam lengkap, rambutnya yang digerai keriting membuatnya tampak cantik
“Dia sudah pergi?” Tanya Jessie noona membuyarkan lamunanku
“Ne, dia malas menunggu noona” ucapku sambil tertawa
“Gurae, kajja, mian membuatmu menungguku hehe” jawab noona sambil tertawa.
End pov

-read more->

Noona! I Love You! (Prolog)

Sebenernya ini cerita muncul saat admin lagi nonton video teaser yang judulnya “noona i love you” admin juga gatau siapa yang bikin. cuman pas mau liat ceritanya ternyata udah gabisa, akhirnya admin bikin sendiri ceritanya. nama tokoh admin cuman ngikutin teasernya doang. kalo ceritanya admin karang sendiri. oh iya, kalau mau lihat ceritanya klik disini

pizap.com13696285584571

———————————

“10 tahun aku terus berssama dengannya, bagaimana bisa aku tidak menyukainya?”

Lee Tae Min, namja yang mencintai seorang yeoja yang dianggapnya penyelamat hidupnya. pertama kali dalam hidupnya diamerasakan perasaan cinta seperti itu.

-flashback-

“hyung! Ppali nanti kita ketinggalan melihat salju pertama!” teriak namja kecil yang saat itu berumur 7 tahun tak lain adalah Taemin. sambil berlari kedepan pintu.
“changkaman! kita belum minta ijin!” ucap hyungnya sambil berjalan kearah orangtuanya. namun karena Taemin sudah tidak sabar, akhirnya dia berlari meninggalkan hyungnya dan berjalan sendiri ke danau yang kini perlahan membeku.                           “loh, hyung oedisseo?!” teriaknya sambil menangis saat hyungnya tidak ada dibelakangnya. Tanpa dia sadari, ternyata Taemin terus berjalan sambil menangis kearah danau yang tertutupi oleh es yang tipis.

Krek! Kreeek! es yang ada di danau pun perlahan meretak saat namja itu menginjakkan kakinya diatas air danau. Taemin yang menyadari hal itu hanya bisa terdiam pasrah karena ketakutan tapi tiba-tiba seorang yeoja kecil yang melihat itu segera berlari dan menolong taemin

-read more->

To The Beautiful You (Part 1)

Title: To The Beautiful You (part 1)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:
-jessica snsd
-yesung suju
-yoona snsd
-key shinee
-taemin shinee
Other cast find it by yourself :)
Genre: ._.

Image

——@@@——

“Incheon airport”

Soo yeon pov’s

Uwah! Akhirnya setelah bertahun-tahun aku pergi dari korea, aku kembali lagi! Walau .. Yah penampilanku seperti namja. Tapi ini harus ku lakukan demi bertemu dengannya, Sang penyemangat hidupku

-Miracle.. The other name of hard effort-

Mungkin aku gila, tapi karena 1 kalimat itu akhirnya hidupku berubah. Kalimat yang diucapkan oleh seorang namja yang mempunyai suara merdu dan indah itu. Kang Jin Woo. Dan karena dia pula lah akhirnya aku kembali ke Korea
End pov’s

Jin Woo pov’s
“Jin Woo yah, setelah ini kamu masih ada interview dan tawaran pentas dan setelah itu ada interview lagi, aish sungguh padat jadwal mu, istirahat lah yang cukup” ucap manager Jin Woo sambil memperhatikan Ipadnya

“Shireo, cancel saja semuanya. Hari ini aku ingin libur, aku mau istirahat” ucapku dengan tatapan kosong

“Ya! Kau! Mana bisa dicancel begitu saja! Bla bla bla” manager itu terus mengoceh sedangkan aku sudah sigap memakai kembali headphoneku.

Yah, hari-hariku sangat sibuk bahkan bisa dibilang amat teramat sibuk. Untuk istirahat pun hanya bisa kulakukan seminggu sekali. Dan hal yang paling mengerikan dan menjengkelkan menjadi terkenal adalah……

“Ya! Aish jjinja! Kemana guru yang kurang waras itu? Kerumunan segitu banyak tidak disuruh bubar” ujar managerku sambil melihat ke arah pintu pagar sekolah yang sangat penuh oleh yeoja-yeoja dari sekolah Sherin High School

Yap! Itulah hal paling menyebalkan dan mengerikan. Tiap pagi mereka selalu memenuhi pagar sekolah sehingga sungguh sulit untukku masuk kedalam sekolah
end pov’s

-read more->